terkini

Warga Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), kembali digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan diduga bunuh diri. Korban berinisial J (70) ditemukan tergantung dengan seutas tali plastik di salah satu balok kayu kamar rumahnya di kawasan Padang Panjang I Nagari Kambang Utara.

1/20/23, 20:01 WIB Last Updated 2023-01-20T13:01:41Z


 PESSEL,MA -Kapolsek Lengayang Iptu Gusmanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan anak korban atas nama Roza (35).


Anak koran Roza memberitahukan kepada Ludin (43), bahwa orang tuanya diketahui telah tergantung dengan seutas tali plastik di salah satu balok kayu dalam kamar. Selanjutnya, peristiwa tersebut disampaikan kepada masyarakat setempat,ujar Iptu Gusmanto.


Masyarakat kemudian datang berbondong-bondong dan mendobrak pintu kamar korban dan menurunkan korban dari kayu balok tempat korban diduga mengakhiri hidupnya.


Masyarakat menurunkan korban dengan cara memotong tali plastik tersebut. Selanjutnya pihak keluarga mencek denyut jantung dan nadi korban, namun saat itu korban diketahui sudah meninggal dunia,kata Kapolsek.


Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menganggap sebuah musibah dan sudah mengikhlaskan kepergian korban.Pihak keluarga selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut di kemudian hari.


Korban dikebumikan di pemakaman kaum Kampai Kampung Lubuak Sariak, sekitar pukul 15.30 WIB.


Informasi yang kami terima, korban sebelum mengakhiri hidupnya sering bertingkah aneh. Ia pernah menyampaikan pesan kepada anaknya bahwa ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Ternyata ucapan tersebut memang dibuktikan oleh korban, katanya lagi.(Chan***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), kembali digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan diduga bunuh diri. Korban berinisial J (70) ditemukan tergantung dengan seutas tali plastik di salah satu balok kayu kamar rumahnya di kawasan Padang Panjang I Nagari Kambang Utara.

Terkini

Topik Populer