terkini

Kapolres Pidie Jaya Bantu 5 Ton Beras Kepada Korban Banjir

Pujo
2/08/23, 12:28 WIB Last Updated 2023-02-08T05:35:45Z
Pidie Jaya-mediaadvokasi.id:
Kapolres Pidie Jaya, Aceh, salurkan bantuan 5 ton beras kepada korban banjir di Pidie Jaya, Aceh. Bantuan tersebut diserahkan melalui para kapolsek di Pidie Jaya, Rabu 08/02/2023.

Sebanyak seribu (1000) zak beras, disalurkan melalui delapan (8) kapolsek yang ada di kabupaten berjulukan Raja Japakeh, yaitu, kapolsek Meurah Dua, Bandar Dua, Ulim, Jangka Buya, Meureudu, Pante Raja, Trienggadeng dan Bandar Baru.

Dari delapan kecamatan, Meurah Dua dan Bandar Dua merupakan daerah terparah dampak banjir, seperti gampong Pante Beureune, Beringen, Blang Cut, dan Dayah Krut. 
Sementara di Kecamatan Bandar Dua, Desa Blang Kuta, Babah Krueng, Alue Me.

Sedangkan di Ulim dan Jangka Buya, juga dampak terparah karena sempat merendam ratusan hektar sawah petani. Begitu juga dengan beberapa kecamatan lainnya yang ada di kabupaten bermotto "Peugah Lagee But Pubut Lagee Na."
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, berharap agar bantuan tersebut dibagikan secara tepat oleh para kapolsek terhadap korban banjir. Sebab setiap polsek ada Bhabinkantibmas yang mendata keakuratan nama-nama korban banjir.

"Saya berharap kepada para kapolsek supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak," ucap kapolres.

Kapolres juga menambahkan, bantuan sembako beras, selain kepada korban banjir, juga kepada warga yang miskin ekstrem.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pidie Jaya Bantu 5 Ton Beras Kepada Korban Banjir

Terkini

Topik Populer