terkini

Musrenbang RKPD kecamatan Air Salek 2023 Untuk Pemantapan kualitas Sumberdaya Manusia dan produktifitas ekonomi berbasis pembangunan berkelanjutan.

2/12/23, 18:08 WIB Last Updated 2023-02-12T11:08:43Z


Banyuasin,MA-Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Banyuasin Tahun 2024, Untuk Pemantapan kualitas Sumberdaya Manusia dan produktifitas ekonomi berbasis pembangunan berkelanjutan, (09/02/2023)


Acara musrembangcam yang digelar di Aula kecamatan Air Salek Dipimpin oleh Camat Air Salek, Meri Hasan S.E M.Si dan didampingi beberapa tokoh penting diantaranya Pipi Oktorini S.E, M.Si (BAPEDA), DPRD, STAFSUS Bupati dan beberapa OPD Kabupaten Banyuasin.


Juga dihadiri oleh 14 Kades,  Perangkat Desa serta BPD Sekecamatan air salek serta disaksikan oleh tokoh masyarakat


Pipi Oktorini SE.M.SI(BAPEDA) Dalam Sambutannya mengatakan “Dalam mengajukan usulan pembangunan hendaklah memberikan data yang cukup sehingga menunjang keberhasilan dalam pengajuan baik itu dari pemerintah desa maupun lembaga pendidikan keberhasilan pengajuan harus memiliki data yang Valid” ujarnya


Senada apa yang di sampaikan Anggota DPRD Dapil IV Banyuasin, Emi Sumirta bahwa apa yang disampaikan oleh Bapeda terkait pengajuan pembangunan harus memiliki data yang cukup sehingga memudahkan pelaksanaan program pembangunan desa.


Dalam pembahasan musyawarah rencana pembangunan dalam hal ini Kecamatan menerima usulan pengajuan pembangunan dari 14 Desa-Desa yang ada dikecamatan Air Salek dan disampaikan langsung secara tertulis oleh masing masing Kades.


Seusai pengajuan dan ditandatangani oleh dinas terkait, Camat Air Salek” Meri Hasan S.E M.Si, menyerahkan langsung berkas hasil musyawarah rencana pembangunan kecamatan Air Salek kepada (BAPEDA & LITBANG). (Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musrenbang RKPD kecamatan Air Salek 2023 Untuk Pemantapan kualitas Sumberdaya Manusia dan produktifitas ekonomi berbasis pembangunan berkelanjutan.

Terkini

Topik Populer