terkini

Mutsyuhito Solin Hadiri Forum Silaturahmi Badan Kemakmuran Masjid Kab. Pakpak Bharat.

2/01/23, 12:19 WIB Last Updated 2023-02-01T05:19:31Z


Pakpak Bharat, MA-Wakil Bupati Pakpak Bharat, Mutsyuhito Solin, menghadiri acara Pembentukan sekaligus Pelantikan Pengurus Daerah "Forum Silaturahmi Badan Kemakmuran Masjid" Kabupaten Pakpak Bharat yang dilaksanakan di Masjid Attawabin Sosor, Salak, (29/01/2023).


Dalam sambutannta, Wakil menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para Pengurus baru "FOSI BKM" yang telah menginisiasi dan bersusah payah hingga terbentuk dan terlantiknya Pengurus FOSI BKM Kabupaten Pakpak Bharat tersebut. 


Dalam hal ini juga, Wakil Bupati sampaikan kepada para Pengurus yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan amanah sebaik mungkin, serta bisa menjadikan FOSI BKM Kab. Pakpak Bharat ini menjadi wadah untuk terus mempererat silaturahmi kepada seluruh Pengurus BKM di setiap masjid yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, terlebih mampu menjalin kerja sama yang baik serta saling bahu membahu dalam menjalankan "Amar Ma'ruf Nahi Munkar".


Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus Pusat FOSI BKM Indonesia, Ketua FOSI BKM Sumatera Utara beserta rombongan. Setelah kegiatan tersebut, Wakil Bupati menjamu para Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah FOSI BKM di Pendopo Wakil Bupati Pakpak Bharat.(Jan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mutsyuhito Solin Hadiri Forum Silaturahmi Badan Kemakmuran Masjid Kab. Pakpak Bharat.

Terkini

Topik Populer