terkini

Perduli Korban Longsor, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, Menyalurkan Bantuan Sosial

Pujo
2/04/23, 21:17 WIB Last Updated 2023-02-04T14:17:19Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Melalui Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam tanah longsor yang menerjang warga Dusun Bukit Suling, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau pada Sabtu (04/02/2023).

Bantuan berupa paket sembako dan berbagai kebutuhan pokok lainnya yang diserahkan langsung oleh Ketua cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Dewi Yanis, yang didamping Wakil ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang  Arief Sanjaya beserta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang kepada para keluarga korban 

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tamiang  Dewi Yanis mengatakan," paket bantuan tersebut secara langsung kami distribusikan kepada keluarga korban yang rumahnya rusak akibat terjadinya longsor," ucap Dewi Yanis.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang kepada Masyarakat. Selain itu kegiatan juga bertujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Sesama Pengurus Bhayangkari dan keluarga besar Polri dengan Masyarakat. 

Dewi Yanis menambahkan," kami menghimbau kepada waga masyarakat khususnya yang ada di wilayah perbukitan agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada saat musim hujan seperti saat ini dimana curah hujannya sangat tinggi." terang  Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tamiang. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perduli Korban Longsor, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, Menyalurkan Bantuan Sosial

Terkini

Topik Populer