terkini

Perjuangkan Aspirasi Warga, M.Ilham Ritonga .SE Gelar Reses Masa Sidang Ke-1 Tahun 2023.

2/14/23, 21:00 WIB Last Updated 2023-02-14T14:00:23Z


Serdang Bedaga,MA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara  Fraksi Gerindra  M.Ilham Ritonga.SE menggelar kegiatan reses masa sidang ke-1 Tahun 2023, di, Desa Tanah Merah  Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai , Selasa (14/02/2023).


M.Ilham Ritonga.SE  mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat .


"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi," ucapnya.


Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.


Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai M.Ilham Ritonga.SE ini menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi keluhan warga. 


Pertama persoalan jalan yang ada di dusun C sepanjang 1500 meter 


"Mereka meminta uluran tangan dari pemerintah persoalan pengaspalan jalan didusun C sampai perbatasan desa Lubuk bayas" kata M.Ilham Ritonga.SE


Kedua, masalah kelangkaan pupuk dan harga pupuk  bagi petani yang ada di Desa Tanah Merah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai , langsung saya telepon  Kepala Dinas Pertanian langsung dijawab olehnya ,insyaallah sudah ditanggapi oleh Dinas Pertanian dan Pihak dari Dinas Pertanian Kabupaten Serdang Bedagai akan segera turun ke Desa Tanah Merah " jelasnya 


Lanjutnya lagi  M.Ilham Ritonga SE , apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan dirinya perjuangkan dengan menyampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.


"Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” pungkasnya.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perjuangkan Aspirasi Warga, M.Ilham Ritonga .SE Gelar Reses Masa Sidang Ke-1 Tahun 2023.

Terkini

Topik Populer