terkini

Polres Sarolangun Adakan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H / 2023 M dimassjid Asmaul Husna .

2/28/23, 14:29 WIB Last Updated 2023-02-28T07:29:53Z


Sarolangun,MA-Lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Rekpro calon siswa Bintara Polri mengawali kegiatan Isra'Mi'raj yang diselenggarakan oleh Polres Sarolangun di Masjid Asmaul Husna pada Senin pagi (27/2/2013) dengan Penceramah Ustadz Saidina Ali. Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK turut Hadir dalam kegiatan tersebut bersama PJU Polres Sarolangun, Personil dan Bhayangkari.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun menyampaikan kata sambutannya, berpesan kepada seluruh personil agar kita semua hendaknya dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj "Momen ini kembali mengingatkan kita betapa cintanya Rasulullah kepada umatnya dengan memohon keringanan ibadah sholat kepada Allah SWT menjadi hanya 5 waktu saja,  sholat merupakan tiang agama bagi kita muslim, InsaAllah segala perbuatan kita akan mendapat tuntunan dan petunjuk dari Allah apabila kita benar benar menjalankan Perintah Sholat " ujarnya.




Rangkaian kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1444 H / 2023 M diisi dengan ceramah ustadz Saidina Ali. Beliau bercerita Perjalanan Muhammad S.A.W. ketika mendapat Perintah Sholat 5 Waktu langsung dari Allah SWT, beliau juga menjelaskan perihal yang ditemui Rasulullah SAW selama perjalanan serta makna yang patut kita jadikan pelajaran dari Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W. kemudian kegiatan ditutup dengan Doa.




(red ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Sarolangun Adakan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H / 2023 M dimassjid Asmaul Husna .

Terkini

Topik Populer