terkini

Sambut HUT Ke - 51 BASARNAS, Kantor SAR Cilacap Bakti Sosial Ke Yayasan AL AQOBAH Cilacap.

2/27/23, 21:56 WIB Last Updated 2023-02-27T14:56:51Z



Cilacap, MA - Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Al Aqobah Cilacap di Jalan Kendeng Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Senin (27/02).

Bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Ke-51 tahun pada tanggal 28 Februari 2023 esok.

Saat berkunjung, pimpinan Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) diterima langsung oleh pengurus Yayasan dan disambut hangat oleh anak-anak yang berada di Yayasan Al Aqobah Cilacap tersebut.

Dengan adanya kegiatan baksos ini, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa menuturkan selain dalam rangka menyambut HUT Basarnas Ke-51 kegiatan ini juga menjadi bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan dan berbagi rasa serta kebahagiaan atas apa yang telah tercapai hingga saat ini.

“Semoga dengan adanya bakti sosial ini, menjadikan Basarnas lebih maju, semakin sigap, dan dicintai oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan SAR di tanah air”, tutupnya. (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Ke - 51 BASARNAS, Kantor SAR Cilacap Bakti Sosial Ke Yayasan AL AQOBAH Cilacap.

Terkini

Topik Populer