terkini

Sempat Viral Isu Kakon Menggunakan Pipa Gading Gajah Ini Tanggapan APDESI Kecamatan Wonosobo.

2/12/23, 21:01 WIB Last Updated 2023-02-12T14:01:52Z


Tanggamus, Media Advokasi - Polemik ada nya salah satu kepala pekon di kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus yang sempat viral diduga merokok menggunakan gading gajah ternyata tidak benar, Ternyata hanya menggunakan pipa biasa, Minggu (12/2/2023).


Ketika awak media mengkonfirmasi ketua Apdesi Wonosobo Zainadi dirinya mengatakan benar foto yang sempat viral tersebut salah satu kakon di kecamatan Wonosobo namun dirinya membantah jika pipa yang digunakan bukan lah gading gajah.


"Betul foto tersebut memang salah kakon di kecamatan Wonosobo, saya sudah koordinasi dengan yang bersangkutan bahwa pipa yang digunakan tersebut bukanlah pipa gading gajah", Kata zainadi.



Ditempat terpisah camat Wonosobo Edy Fachrurrozi melalui sekertaris nya Agus salim mengatakan pihaknya telah mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada kepala pekon tersebut.


"Sudah kita tanyakan apakah benar itu pipa rokok gading gajah atau bukan, Tapi katanya itu bukan gading gajah  cuma pipa rokok dari kayu,” Kata Agus Salim.


Kepala Pekon yang berinisial WI yang tampak dalam unggahan foto tersebut ketika dikonfirmasi mengatakan jika pipa rokok yang digunakan bukan dari gading gajah.


“Cuma pipa biasa", Tutup  WI.(Indra).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Viral Isu Kakon Menggunakan Pipa Gading Gajah Ini Tanggapan APDESI Kecamatan Wonosobo.

Terkini

Topik Populer