terkini

Warga Apresiasi Kinerja Polsek Muara Telang.

2/22/23, 20:12 WIB Last Updated 2023-02-22T13:12:46Z


Banyuasin,MA-Kinerja Kapolsek Muara Telang Iptu Lukman Hartono.Sh bersama jajarannya patut diapresiasi oleh warga setempat. Khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Salah satu warga Kecamatan Muara Telang, Hendri. 45 th

Pada awak media. Mengaku puas dengan kinerja pihak kepolisian dari Polsek Muara Telang


"Selain sering turun melakukan patroli diwilayah hukum. Pihak kepolisian juga memberikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, Alhamdulilah wilayah hukum Polsek Muara Telang  di bawah kepemimpinan Iptu Lukman Hartono.Sh berjalan sangat kondusif. Jauh dari tindak pelaku kejahatan. Ujarnya. Rabu (22/2/2023)


Seperti diketahui beberapa pelaku kejahatan juga berhasil diringkus pihak Polsek Muara Telang, Tentu kinerja aparat penegak hukum dalam menjaga wilayahnya patut diapresiasi secara bersama sama.


Selain itu tambahnya, Program Jumat  Curhat merupakan salah satu program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan Masyarakat untuk mendengarkan suara Masyarakat terkait dengan Pelayanan Kepolisian.


Jumat Curhat yang digelar dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Muara Telang Iptu Lukman Hartono,SH dengan dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Telang, merupakan upaya pembinaan kemitraan dengan Masyarakat ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan Masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas maupun kualitas pelayanan kepolisian kepada Masyarakat.


Selain itu walaupun wilayah hukum Polsek Muara Telang cukup luas . Kapolsek bersama jajarannya terus semangat bertugas melakukan patroli secara rutin .Sekali lagi kita patut berikan apresiasi pada mereka semua yang bertugas, tungkasnya. (Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Apresiasi Kinerja Polsek Muara Telang.

Terkini

Topik Populer