terkini

Iptu Nasri M. Gultom Bersama Forkopincam Melakukan Silaturahmi Dengan Datok Penghulu Bandar Pusaka

Pujo
3/10/23, 07:55 WIB Last Updated 2023-03-10T00:55:46Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M Gultom, S. Sos, bersama Forkopincam melakukan silaturrahmi dengan Datok Penghulu Kampung se- Kecamatan Bandar Pusaka dalam rangka membangun koordinasi. Kegiatan di laksana di Mapolsek setempat, pada Kamis (09/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M Gultom, S. Sos mengucapkan selamat datang kepada Forkopincam dan seluruh Datok Penghulu se-Kecamatan Bandar Pusaka yang sudah kira nya dapat hadir di Aula Mapolsek Tamiang Hulu," ucap Iptu Nasri.

"Kami dari Polsek Tamiang Hulu siap mendukung segala Program dan Kegiatan dari semua Datok Penghulu yang sesuai dengan tugas pokok kami sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Kapolsek Tamiang Hulu menambahkan,"  saya juga berharap kepada seluruh Datok dalam Kecamatan Bandar Pusaka untuk menginformasi kan segala bentuk kegiatan atau gangguan Kamtibmas dari masyarakat, guna bisa kita atasi sesuai dengan tugas pokok kami," Terang Kapolsek Tamiang Hulu.

Untuk itu, kami laporkan untuk situasi di Kecamatan Bandar Pusaka sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif walaupun ada beberapa permasalahan yang terjadi menunggu hasil penyelesaian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Tamiang Hulu menjelaskan," namun hal tersebut jangan sampai mengganggu situasi Kamtibmas yang ada baik itu kegiatan umum, terkhusus kegiatan hiburan mohon kiranya agar semua pihak dapat mematuhi segala aturan ketentuan yang telah di sepakati bersama," jelas Iptu Nasri.

Kapolsek minta agar kiranya para Datok Penghulu dapat membantu Polsek Tamiang Hulu dalam proses tahapan Pemilu hingga pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024 nanti nya. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iptu Nasri M. Gultom Bersama Forkopincam Melakukan Silaturahmi Dengan Datok Penghulu Bandar Pusaka

Terkini

Topik Populer