terkini

Kapolsek Kejuruan Muda Beserta Pengurus Bhayangkari, Santuni Korban Kebakaran

Pujo
3/24/23, 13:57 WIB Last Updated 2023-03-24T06:57:18Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolsek Kejuruan Muda dan Ketua Ranting serta pengurus Bhayangkari  Polsek setempat berikan bantuan sosial (Bansos) terhadap salah seorang warga korban rumah terbakar dalam wilayah hukum nya. Kunjungan dan pemberian bansos kepada Sucipto dan keluarga korban rumah terbakar, berlangsung di Dusun Alur Hitam Desa Suka Makmur Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Kamis (23/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat,S.H mengatakan, pada hari Kamis Tanggal 23 Maret 2023 sekira pukul 10.00 wib, pihaknya di dampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Kejuruan Muda Ibu Erleli melakukan kunjungan dan pemberian bansos terhadap salah seorang warga  yang rumahnya terbakar di Desa Suka Makmur.

"Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, suatu wujud kepedulian dari kami, khususnya terhadap salah seorang warga rumahnya terbakar di Desa Suka Makmur Kecamatan Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH 

Giat tersebut juga harap AKP Kun Hidayat, SH dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara Kapolsek Kejuruan muda dan Ketua Ranting Polsek Kejuruan Muda dgn Masyarakat.

Bantuan tersebut berupa, Uang, Beras, telur Ayam, Minuman Air Mineral, Sarden kaleng, kecap dan minyak goreng.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kejuruan Muda Beserta Pengurus Bhayangkari, Santuni Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer