terkini

Rebutkan Jutaan Total Hadiah, Polres Aceh Singkil Adakan Tunamen Biliard

Pujo
3/04/23, 23:14 WIB Last Updated 2023-03-04T16:14:58Z


Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Polres Aceh Singkil mengadakan turnamen biliard Kapolres Cup Aceh Singkil 2023 yang digelar di halaman Mapolres setempat, Sabtu (4/3/2023). 

Kapolres Cup Aceh Singkil 2023 dibuka oleh Wakapolres Kompol Hari Purnomo dan akan diikuti oleh sebanyak 45 pemain yang berasal dari lokal Aceh Singkil, Banda Aceh dan Sumatera Utara.

Turnamen ini merupakan yang pertama kali digelar di Kabupaten Aceh Singkil dan memperebutkan total hadiah dua belas juta rupiah dengan kategori kelas lokal dan open.


Wakapolres Kompol Hari Purnomo saat membuka turnamen tersebut mengatakan, turnamen biliar ini dapat menjadi ajang pencarian bakat dan pembangkit olahraga cabang biliar di Kabupaten Aceh Singkil yang selama ini tidak ada perwakilan baik di event Pekan Olahraga Aceh atau PORA dan event-event lainnya.

“Kami sangat berharap setelah turnamen ini, olahraga biliar dapat tumbuh dan berkembang dan membawa dampak positif dikalangan masyarakat terutama bagi pecinta olahraga biliar,” kata Kompol Hari.

Turnamen yang baru pertama kali digelar di Aceh Singkil tersebut terselenggara berkat kerjasama Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Kami sangat berharap POBSI Aceh Singkil dapat memajukan olahraga biliar, sehingga nantinya atlet olahraga biliar dapat berkembang dan berprestasi di berbagai event terutama bagi pemuda-pemudi,” harapnya.

Pembukaan turnamen biliar ditandai dengan pemukulan break pertama oleh Wakapolres Kompol Hari Purnomo, Plh Kepala Disparpora Saiful Umar dan Ketua HIPMI Aceh Singkil Ahmad Hariono.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rebutkan Jutaan Total Hadiah, Polres Aceh Singkil Adakan Tunamen Biliard

Terkini

Topik Populer