terkini

Serka Frengki Purba Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pasar Murah Di Desa Bukit Rata

Pujo
3/06/23, 11:59 WIB Last Updated 2023-03-06T04:59:28Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H 3 (tiga) Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dipimpin Serka Frengki Purba melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Aceh bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Atam dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggap Inflasi Aceh bertempat di Dusun Melur Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Sabtu (04/03/2023).

Diselenggarakannya kegiatan Pasar Murah tersebut bertujuan Sebagai upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pangan di pasaran menjelang bulan suci Ramadhan, serta sebagai upaya membantu masyarakat dalam menyediakan barang dan kebutuhan pokok, baik berupa sembako maupun kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Pasar murah tersebut menjual berbagai macam bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah. Bahan pokok tersebut seperti beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu dan lainnya yang disiapkan sebagai bahan kebutuhan sehari-hari," 

Informasi yang di terima awak media pada Senin (06/03/2023), Babinsa Bukit Rata, Koramil 07/ Kejujuran Muda Serka Frengki Purba mengatakan,"  Kegiatan Pasar murah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Aceh bekerjasama dengan Koperindag Kabupaten Aceh Tamiang.” Ujarnya.

Sembako yang dijual di Pasar murah tersebut dibawah harga rata-rata di pasaran, dan sangat terjangkau bagi masyarakat, sehingga sangat membantu warga yang kurang mampu.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan pasar murah tersebut, dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, terutama saat menjelang Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini,” Pungkasnya. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serka Frengki Purba Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Pasar Murah Di Desa Bukit Rata

Terkini

Topik Populer