terkini

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDN I Blangkejeren Terapkan Les Sore

Pujo
3/09/23, 11:06 WIB Last Updated 2023-03-09T04:06:44Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Kepala SDN I Blangkejeren bersama dewan guru menerapkan kegiatan belajar sore untuk kelas 6 dalam rangka menghadapi ujian akhir.

Hal ini disampaikan oleh Kepala SDN 1 Blangkejeren Salim, S. Pd kepada media ini, Kamis (09/03/23) diruang kerjanya.

Salim mengatakan, selain les sore untuk siswa/I kelas VI juga dilakukan untuk anak kelas yang lain yang belum tuntas membaca agar nantinya siswa-siswa itu dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 sudah lancar membaca.

Kemudian, sambung Salim, kegiatan itu dilakukan dari Senin sampai Rabu sedangkan untuk pelajaran olahraga dilakukan pada hari Sabtu dengan bekerja sama dengan guru terkait.

Salim menegaskan, kegiatan les sore ini gratis tanpa dipungut biaya. Selanjutnya untuk memajukan pendidikan ini agar kiranya nantinya pemerintah daerah juga ikut berperan membantu menyediakan fasilitas sekolah yang selama ini masih kurang, diantaranya adalah pagar yang belum memenuhi standar.

" Selain itu, aula atau tempat belajar anak-anak untuk kegiatan keagamaan dan kegiatan yang lainnya juga belum memadai. Kalau sudah dibangun nantinya juga bisa digunakan untuk rapat wali murid," kata Salim, S. Pd. (Mahara).  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDN I Blangkejeren Terapkan Les Sore

Terkini

Topik Populer