terkini

16 KK Muallaf Binaan LPMC Darus Salihin Aceh Singkil kembali terima Zakat dari para Muzakki

Pujo
4/20/23, 17:03 WIB Last Updated 2023-04-20T10:03:20Z
Aceh Singkil-mediaadvokasi.id Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lembaga Pembinaan Muallaf Center Darus Shalihin Kabupaten Aceh Singkil kembali menyalurkan zakat mal dari para muzakki yang ada di Singkil.

Penyerahan Zakat Mal itu di salurkan oleh Pengurus LPMC Darus Salihin di Pondok Pesantren Darus Salihin Takal Pasir Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Kamis, 20/04/2023.

Sebanyak 16 Keluarga Muallaf Binaan LPMC Darus Salihin menerima Zakat Mal dan juga sekaligus menerima Zakat Fitrah dari BKM Masjid Agung Nurul Makmur.

Sapdan Berasa salah satu muallaf binaan LPMC Darus Salihin mengucapkan terima kasih kepada lembaga yg telah membantu kami mulai dari memberikan pembinaan pendidikan agama Islam, kemudian memperhatikan ekonomi kami, semoga kami tetap bisa Istiqomah dan dapat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan serta idul Fitri tahun ini.

Selanjtnya Direktur Lembaga Pembinaan Muallaf Center Darusalihin Ust. Zaini Saleh mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para muzakki yang menyalurkan zakat mal (hartanya) dengan menyisihkan kepada para muallaf binaan kami.

Kami berharap agar kedepan lebih banyak lagi para Muzakki yg dapat membantu dan memperhatikan pendidikan dan ekonomi para mualaf di Aceh singkil ini.

Dan untuk diketahui bahwa muallaf merupakan salah satu asnaf dalam penerima zakat dan mudah-mudahan para Muzakki bisa mendapatkan keberkahan rizki dunia dan akhirat.

Harapan terakhir direktur kepada para muallaf penerima zakat agar zakat yang telah diterima ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bulan puasa dan hari raya idul fitri ini.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 16 KK Muallaf Binaan LPMC Darus Salihin Aceh Singkil kembali terima Zakat dari para Muzakki

Terkini

Topik Populer