terkini

Dandim: Kegiatan Bazar Ramadan Ini Dilaksanakan Merupakan Perintah Dari Pangdam Iskandar Muda

Pujo
4/13/23, 20:35 WIB Last Updated 2023-04-13T13:35:29Z


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id
Komando Distrik Militer Kodim 0117/Aceh Tamiang, dalam menyemarakkan Ramadhan 1444 H, melaksanakan Bazar Ramadhan dengan menyediakan sembako murah untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan Bazar Ramadan tersebut di lakukan selama dua hari bertempat di GOR Karang Baru, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Kamis (13/04/2023) sore.

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi  Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., kepada awak media mengatakan, kegiatan bazar Ramadan ini dilaksanakan merupakan perintah dari Pangdam Iskandar Muda, yang dilaksanakan secara serentak dan tersebar dijajaran Kodam Iskandar Muda.

“Momen ini harus rutin dilaksanakan oleh satuan di jajaran kodam Iskandar Muda, apalagi pada situasi perekonomian sedang sulit di bulan Ramadan,” kata Dandim.

Untuk itu Kodim 0117/Aceh Tamiang harus menjadi garda terdepan dan menjadi solusi di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” sambungnya.

Selain melaksanakan tugas pokoknya, Letkol Czi  Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., menyebut bahwa Kodim 0117/Aceh Tamiang juga ikut membantu Pemerintah Daerah (Pemda), salah satunya dengan gelaran Bazar Ramadhan dan pasar murah ini," lanjutnya.

Pelaksanaan Bazar Ramadan tersebut di gelar selama Dua hari, di mulai pada tanggal 13 s.d 14 April 2023 dengan berbagai aneka kebutuhan seperti sembako, selain itu takjil menu berbuka puasa juga di persiapkan serta kebutuhan lainnya dan kegiatan Bazar Ramadan Kodim 0117/Aceh Tamiang juga di meriahkan dengan perlombaan DAI cilik dan lomba azan," pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.

Pantauan awak media di lokasi Bazar Ramadhan, di hadiri Asisten Keistimewaan Aceh, Kesejahteraan Rakyat & Pemerintahan, Muslizar. S.Pd, MM, tampak terlihat Antusias masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk berbelanja sangat luar bisa, karena banyak aneka makanan dan kuliner yang menjadi perhatian warga.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim: Kegiatan Bazar Ramadan Ini Dilaksanakan Merupakan Perintah Dari Pangdam Iskandar Muda

Terkini

Topik Populer