terkini

Dedi Suparman Berikan Ucapan Selamat Hari Milad GP Ansor Ke 89.

4/25/23, 21:54 WIB Last Updated 2023-04-25T14:54:57Z


Tanggamus, Mediaadvokasi - Ketua Tanggamus Peduli, Dedi Suparman mengucapkan selamat Hari Milad ke 89 gerakan pemuda (GP) Ansor Tahun 2023 yang jatuh pada hari ini tanggal 24 April 2023.


Selain ucapkan selamat, Dedi Suparman juga menyampaikan tentang bagaimana sejarah GP Ansor bisa tetap eksis sampai sekarang yaitu bagaimana GP Ansor yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama mewarisi semangat para ulama, hubbul wathan minal iman, mencintai Tanah Air adalah sebagian dari iman.


Warisan semangat para ulama inilah yang membuat GP Ansor selalu dibutuhkan kehadirannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan ini telah dibuktikan oleh GP Ansor dalam kiprahnya selama lebih dari setengah abad untuk terus berdiri kokoh, memainkan peran sebagai simpul kebangsaan.


“Harapan kedepan GP Ansor dapat menjadi lebih Digdaya dan mendigdayakan Indonesia,” kata Dedi Suparman dalam keterangan tertulisnya kepada awak media


Dedi Suparman mengaku sejak lama sangat mengapresiasi dan menghargai kiprah GP Ansor, sebab GP Ansor telah teruji mampu menjadi perekat di tengah keragaman dan perbedaan.


“Bahkan kehadiran banser GP Ansor telah ikut memberikan rasa aman bagi semua anak bangsa dalam menjalin tali persaudaraan,” ujarnya.


Dalam keterangan penutupnya, Dedi Suparman menambahkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi khususnya untuk ketua GP Ansor Kabupaten Tanggamus, Zulki qurniawan.


‘Semoga bisa mendigdayakan Tanggamus dengan terus menjadi benteng dan garda terdepan dalam mengawal Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang Undang Dasar 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.” Tutupnya. (*/Indra).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dedi Suparman Berikan Ucapan Selamat Hari Milad GP Ansor Ke 89.

Terkini

Topik Populer