terkini

Dinas Pariwisata Aceh Selatan Terima Pendaftaran Duta Wisata Agam Inong

Pujo
4/04/23, 20:06 WIB Last Updated 2023-04-04T13:06:51Z


Aceh Selatan-mediaadvokasi.id  Pemilihan Duta Wisata Agam Inong Kabupaten Aceh Selatan kembali akan digelar, untuk itu Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Ikatan Alumni Duta Wisata Agam Inong Aceh Selatan memanggil putra putri terbaik Aceh Selatan untuk ikut mendedikasikan diri di ajang yang mengangkat Budaya, Seni, Pendidikan dan promosi wisata untuk menjadi promotor penggerak industri pariwisata di kabupaten yang dikenal dengan alamnya yang Ceudah ini.

Pendaftaran secara resmi dibuka sejak Tanggal 1 April 2023 sampai 8 Mei 2023. Dengan mengangkat tema "Bersama Agam Inong Pariwisata Bangket, Ekonomi Puleh, Aceh Selatan Ceudah". Pendaftaran dapat dilakukan secara online atau langsung di sekretariat panitia dinas Pariwisata Aceh Selatan, dengan persyaratan seperti yang telah diumumkan secara luas di media sosial.

Kadis pariwisata Aceh Selatan mengatakan, pemilihan Duta Wisata ini kita bekerjasama penuh dengan Ikatan Alumni Duta Wisata Aceh Selatan seperti Tahun 2022 lalu Alhamdulillah kita dapat mengirimkan perwakilan dari Aceh Selatan dan meraih Juara 1 Agam Propinsi dan Juara 4 Inong Propinsi Aceh.

Semoga tahun ini kita mengharapkan semakin ramai yang ikut seleksi sehingga dapat terpilih menjadi lebih baik lagi dan dapat menjadi juara 1 nantinya di tingkat propinsi sehingga dapat mewakili Aceh ketingkat Nasional. 

Dalam waktu dekat ini di Aceh juga akan diadakan Pekan Kebudayaan Aceh tentu duta yang terpilih nanti dapat menjadi perwakilan Aceh Selatan di ajang perhelatan Budaya terbesar di Aceh ini.Ujar Kadis. 

Muchsin juga menjelaskan duta wisata ini juga tidak terpisahkan dari bagian pengembangan promosi wisata daerah kita, dengan harapan setelah terpilih nantinya dapat membawa harum nama daerah di luar sehingga peminat wisata juga semakin bertambah untuk datang ke Aceh Selatan. 

Untuk itu kita berharap kepada semua Alumni duta wisata ini dimanapun berada untuk tetap mempromosikan keindahan alam daerah kita dengan tagline wisatanya "Aceh Selatan Ceudah". Tutup Kadis pariwisata.(@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Pariwisata Aceh Selatan Terima Pendaftaran Duta Wisata Agam Inong

Terkini

Topik Populer