terkini

Kajari: Slogan Hut Tamiang, Cukup Baik Dalam Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat Aceh Tamiang

Pujo
4/10/23, 19:32 WIB Last Updated 2023-04-10T12:32:13Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kepala Kejaksaan Negeri Kualasimpang, Joko Wibisono, SH. MH, jadikan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 21 sebagai momentum untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan mematuhi aturan dan regulasi. Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 21 di lapangan Tribun belakang Kantor Bupati setempat, pada Senin, (10/04/2023).


Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negri Kualasimpang, Joko Wibisono mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 21, Satukan Langkah, Aceh Tamiang Berkah, ini merupakan slogan yang cukup baik dalam memberikan motivasi kepada masyarakat Aceh Tamiang dan dalam hal ini yang perlu kita optimalkan adalah  peningkatan sumber daya manusia (SDM) dari semua elemen masyarakat untuk mematuhi hukum, peraturan serta regulasi -regulasi yang ada," terang Joko Wibisono.

Kita Juga telah memulai membuka diri kepada investor dan pihak luar sehingga menjadikan kabupaten Aceh Tamiang bisa menjadi lebih terbuka serta berdaya saing dengan kabupaten/kota lainnya.

Mengingat, Kabupaten Aceh Tamiang merupakan kabupaten yang paling strategis yang berada di paling ujung Aceh Tamiang dan  berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Utara.

Kajari menambahkan," saya berharap pemerintah kabupaten Aceh Tamiang dapat berkolaborasi dalam membantu penegakan hukum serta pembangunan kabupaten Aceh Tamiang secara menyeluruh, sehingga menjadikan kabupaten Aceh Tamiang Madani dan bermartabat, ungkap Joko Wibisono mengakhiri.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajari: Slogan Hut Tamiang, Cukup Baik Dalam Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer