terkini

LPMC Darus Salihin Salurkan Paket Perangkat Sholat dan Mushaf Al-Qur'an kepada Muallaf Singkil

Pujo
4/16/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-04-16T12:25:57Z


Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Lembaga Pembinaan Muallaf Center ( LPMC ) Darus Shalihin Kabupaten Aceh Singkil kembali menyalurkan paket perangkat alat shalat berupa telkung dan kain sarung termasuk juga mushaf Al-Qur'an kepada warga binaan LPMC Darus Shalihin Singkil. Minggu, 16/04/2023

Adapun bantuan paket perangkat shalat dan mushaf Al-quran tersebut berasal dari Buk Endah dan Herlinda di Jakarta.

Turut hadir sekaligus menyaksikan penyerahan paket perangkat alat shalat tersebut Faisal, S.Pd asisten 2 sekdakab Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu Faisal, S.Pd mengatakan LPMC Darus Salihin ini harus menjadi perhatian kita bagaimana lembaga ini dapat mengembangkan pembinaan muallaf yang ada di Kabupaten Aceh Singkil ini.

Beliau akan berupaya memperjuangkan lembaga mualaf center Darus shalihin ini untuk dapat di perhatikan sehingga selalu eksis sehingga  bisa lebih banyak membina para muaallaf ujarnya.

Sementara pada kesempatan itu juga direktur LPMC Darus Salihin Ust. Zaini Saleh menyampaikan kepada para mualaf agar belajar tidak semata-mata mengharap imbalan atau bantuan.

Kemudian tambahnya muallaf kedepan harus bisa dan mampu disegala bidang baik itu bidang pendidikan maupun bisa mengembangkan bidang ekonomi katanya.

Harapannya kepada para semua pihak mari sama-sama kita memperhatikan para muallaf ini bukan hanya sekedar mensyahadatkan mereka saja,  akan tetapi tindak lanjut  pendidikan agama mereka juga harus kita perhatikan.

Mari kita terus berupaya menaruh perhatian baik terhadap pendidikan para muallaf serta  pembangunan lembaga yg saat ini masih relatif memprihatinkan.

Sebab secara sarana dan prasarana lembaga LPMC Darus Salihin ini masih minim terutama kondisinya bangunan mushalla dan MCK yang belum tuntas akibat anggaran yang kurang.

Untuk itu kami mengharapkan bantuan dari para donatur agar dapat memberikan bantuan dalam rangka pembangunan lembaga muallaf Center yang ada di kabupaten Aceh Singkil ini.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LPMC Darus Salihin Salurkan Paket Perangkat Sholat dan Mushaf Al-Qur'an kepada Muallaf Singkil

Terkini

Topik Populer