terkini

Pemkab Aceh Selatan Raih Perhargaan Anugerah Prof. Madjid Ibrahim (AMI) Ke IX Tahun 2023

Pujo
4/11/23, 22:06 WIB Last Updated 2023-04-11T15:06:11Z
Aceh Selatan-mediaadvokasi.id  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan menerima penghargaan Anugerah Prof. Madjid Ibrahim (AMI) Ke IX Tahun 2023 dari Pemerintah Aceh, bertempat di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (11/4/2023).

Adapun penghargaan Anugerah di Bidang Perencanaan Pembangunan ini diserahkan oleh Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki kepada Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bappeda Aceh Selatan Masrizal A. Karim SE, M.Si beserta para Kepala Bidang Bappeda.

Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma pada kesempatan itu, mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut, ia juga mengapresiasi perangkat daerah dan ASN di Kabupaten Aceh Selatan. 

"Alhamdulillah, penghargaan ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak terutama para kepala SKPK dan segenap ASN terkait, terutama dari Bappeda Kabupaten Kabupaten Aceh Selatan yang telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan prestasi terbaik  harapan I", ucap sekda. 

Sementara itu, Kepala Bappeda Aceh Selatan Masrizal mengatakan, penghargaan ini atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Aceh Selatan sebagai peringkat terbaik harapan I pada Anugerah Prof. Madjid Ibrahim (AMI) Ke IX Tahun 2023, sebut Masrizal. (@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Selatan Raih Perhargaan Anugerah Prof. Madjid Ibrahim (AMI) Ke IX Tahun 2023

Terkini

Topik Populer