terkini

Rakor Lintas Sektoral di Polres Tanjab Barat Bahas Kesiapan Menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah

4/14/23, 00:46 WIB Last Updated 2023-04-13T17:46:50Z


Tanjabbar,MA - Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral, terkait kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di Ruang Reconfu Lantai 2 Mapolres Tanjab Barat, Kamis (13/4/23).


Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Novrizal, S.Sos., M.H., didampingi Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten Irzal, S.H. Dan Kadisparpora Kabupaten Tanjab Barat Hermansyah, S.STP., M.H.


Wakapolres Tanjung Jabung Barat Kompol Novrizal mengatakan, kegiatan dilaksanakan didasari keseriusan Presiden untuk menghadapi Idul Fitri mendatang.


" Jadi sangat diharapkan minimnya hal-hal yang akan menjadi kendala dalam operasi. Maka untuk itu harus adanya persiapan yang matang sebelum Idul Fitri," katanya.


Wakapolres berharap kepada seluruh instansi terkait, agar selalu berkoordinasi terkait lalu lintas di wilayah Tanjab Barat.


" Ini dilakukan demi menekan tingkat Laka Lantas yang umumnya terjadi menjelang Idul Fitri," katanya.


Dikesempatan yang sama Deri Sudarso dari Bulog Cab Kuala Tungkal mengatakan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah pihak Bulog telah mempersiapkan bahan kebutuhan pokok bagi Masyarakat.


" Guna mengantisipasi permintaan masyarakat kita sudah menyiapkan 600 Ton Beras, 16 Ton Gula Pasir, 9 Ton Minyak Goreng dan 700 Kilogram Daging Beku," sebutnya.





(red ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakor Lintas Sektoral di Polres Tanjab Barat Bahas Kesiapan Menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah

Terkini

Topik Populer