terkini

Seorang Kakek Usia 70 Tahun di Temukan Meninggal Dunia

Pujo
4/10/23, 21:32 WIB Last Updated 2023-04-10T14:32:22Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id Masyarakat Desa Malaka Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan geger Ditemukan seorang pria  Habibi (70) dalam kondisi tak  bernyawa di Jalan Pelabuhan Desa Malaka senin  09 april 2023.

Kapolsek Kluet Tengah Ipda Marwazi Lubis,SH. Senin 10/04/2023  mengatakan
Kakek Habibi (70) ditemukan tak bernyawa  dijalan  Pelabuhan Desa Malaka Senin 9 april 2023

Berdasarkan  laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat, lalu saya dengan anggota menindaklanjuti mendatangi Lokasi Kejadian Perkara (TKP),” kata Kapolsek Kluet Tengah Ipda Marwazi Lubis,SH. 

Lanjut Kapolsek, menurut keterangan saksi awal nya mendengar teriakan minta tolong,saksi pada saat itu akan melakukan mencari burung disekitar lokasi kejadian,karna ketakutan,saksi lari kekampung meminta bantuan kepada rekan rekan pemuda yang ada di rangkang pemuda,serta melaporkan kejadian ke kepala kampung,saksi dan pemuda disaksikan keuchik dan personil polsek mendatangi lokasi kejadian,korban ditemukan pada saat itu sudah tidak bergerak.

Petugas dan masyarakat menghubungi pukesmas, jenazah diperiksa dokter jaga,dan dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Almarhum Habibi  diketahui warga paya laba kecamatan kluet timur.

Menurut  keterangan pengakuan saudara almarhum,beliau kerja didesa malaka untuk menjaga kebun saudaranya yang ada di desa malaka. Korban dalam beberapa hari ini memang dalam keadaan kurang sehat dan kini jenazah tersebut akan di bawa ke kampung halaman untuk di kebumikan (@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Kakek Usia 70 Tahun di Temukan Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer