terkini

*Tersandung Kasus Korupsi DD , Mantan Kades Petuaran Hilir Berkasnya Sudah Dikirim ke Kejaksaan Sergai*

4/28/23, 17:58 WIB Last Updated 2023-04-28T10:58:35Z


SERGAI - Media Advokasi Com -Sugiono (45) Mantan Kepala Desa (Kades) Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan tersandung kasus korupsi diduga terkait penyalahgunaan dana desa saat masih menjabat sebagai Kepala Desa Petuaran Hilir.



Kini ia mendekam di sel tahanan Polres Sergai setelah dirinya dijemput paksa oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Sergai pada Bulan Maret 2023 lalu dari kediamannya.



Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra saat dikomfirmasi kru media ini melalui pesan WhatsApp nya. "Betul bang terkait kasus korupsi pada saat menjabat," tulisnya AKP Yoga, kamis (27/4/2023).



"Sudah kita kirim berkasnya ke kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, namun masih ada beberapa hal yang perlu di lengkapi lagi," sambungnya.



Namun sayangnya, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Yago lagi lagi belum dapat menjelaskan lebih rinci kepada wartawan soal dugaan kasus korupsi yang dialami sugiono.



"Nanti pada saat rilis saja ya bang, Setelah berkas dinyatakan lengkap kita coba minta petunjuk pak Kapolres untuk rilis," tutupnya.



Informasi yang dihimpun, dugaan korupsi yang dilakukan Sugiono mantan kades Petuaran Hilir kecamatan Pegajahan sebanyak lebih kurang mencapai Rp.700 Jt.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Tersandung Kasus Korupsi DD , Mantan Kades Petuaran Hilir Berkasnya Sudah Dikirim ke Kejaksaan Sergai*

Terkini

Topik Populer