terkini

Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Kanan Kiri Jalan.

Pujo
5/14/23, 17:14 WIB Last Updated 2023-05-14T10:15:44Z

Takengon- Mediaadvokasi.id  Untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dan peduli terhadap warga binaan  tentang kebersihan lingkungan sekitarnya. dimana ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya membuat pemandangan sampah sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Bertempat di Simpang empat kec.bebesen Kab Aceh tengah.minggu (14/05/23).

Babinsa Koramil 02/Bebesen Serda Arfansyah mengatakan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan karena kondisi parit dan bahu/ruas jalan ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga parit tersumbat.

Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Katanya".
Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang” pungkasnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Kanan Kiri Jalan.

Terkini

Topik Populer