terkini

DPC PKB Tanggamus Secara Resmi Mendaftarkan 45 Caleg dan Optimis Penambahan Kursi di DPRD.

5/13/23, 23:20 WIB Last Updated 2023-05-13T16:20:53Z


Tanggamus, Media advokasi - DPC PKB Tanggamus yang di nahkodai Irwandi Suralaga secara resmi mendaftar kan 45 calon legislatifnya ke KPU Kabupaten Tanggamus serta optimis penambahan kursi di Pileg 2024 mendatang, Sabtu (13/5/2023).


Penuh semangat iring iringan sampai di kantor KPU pukul 14:50 WIB pendaftaran caleg di pimpin langsung oleh ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga di dampingi para pengurus, kader partai, Para caleg, Sayap partai dan simpatisan yang turut memeriahkan dengan yel-yel PKB bangkit solid dan menang.


Dalam sambutannya di gedung KPU kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga mengatakan semua yang menjadi persyaratan untuk mengikuti kontestasi politik di pileg 2024 sudah di lengkapi.


"Pada hari ini Sabtu 13 Mei 2023 yang menjadi persyaratan untuk mengikuti kontestasi pemilu 2024 nanti kami mencoba melengkapi itu mudah mudahan persyaratan itu dapat diterima kami para caleg bisa mengikuti kontestasi pemilihan anggota DPRD di kabupaten Tanggamus", Ungkap Irwandi Suralaga.


Dirinya juga optimis partai PKB Tanggamus bisa penambahan jumlah kursi di DPRD dari semula 7 menjadi 10 kursi 


"Partai PKB ini punya jajaran militan yang siap berjuang dan memenangkan di 2024 nanti dan yang kedua para caleg caleg pkb senantiasa hadir ditengah masyarakat dengan jasa aktif di kegiatan masyarakat, berbagai macam latar belakang caleg ada yang pengusaha, Tokoh agama, Tokoh adat,  Tokoh pemuda, Kaum milenial, Hampir segala pontesi caleg kita punyai dan target kita minimal 10 kursi nantinya", Tutup Irwandi Suralaga.(Indra).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PKB Tanggamus Secara Resmi Mendaftarkan 45 Caleg dan Optimis Penambahan Kursi di DPRD.

Terkini

Topik Populer