terkini

Dua Siswa MAN Aceh Singkil Lolos OSN Ke Tingkat Provinsi

Pujo
5/03/23, 08:15 WIB Last Updated 2023-05-03T01:16:07Z

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id 
Dua siswa MAN Aceh Singkil berhasil meraih prestasi dengan lolos pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke tingkat Provinsi tahun 2023.

Kepala Sekolah MAN Aceh Singkil Elni Afrida Rabu (3/5/2023) mengatakan, kegiatan OSN tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada 5 April 2023 lalu, dua siswa MAN Aceh Singkil diantaranya telah lolos OSN ke tingkat provinsi. 

"Alhamdulillah dari 45 siswa yang kita ikut sertakan pada OSN tahun 2023 ini. Dua siswa diantaranya berhasil sebagai pemenang dan lolos OSN ke tingkat provinsi,"katanya


Dikatakannya, dua siswa yang menjadi pemenang dan lolos ke tingkat provinsi tersebut adalah. Aldo Firnando Bidang Study Astronomi dan Jaidan Fikra Annabil dengan Bidang Study Informatika atau Komputer.

"Mereka akan kembali berjuang mengikuti OSN tingkat provinsi pada tanggal 5 sampai dengan 8 Juni 2023 mendatang,"ucapnya.

Prestasi ini sambung Elni Afrida, pihaknya sangat bangga dan tidak sia-sia perjuangan dan usaha yang telah di lakukan selama ini dalam membimbing siswa yang mengikuti OSN tersebut. 

"Kami sangat bangga atas prestasi ini, terimakasih kepada dewan guru pembimbing yang telah bekerja keras. Semoga prestasi ini tidak berhenti sampai di sini dan akan berlanjut ke tingkat provinsi dan nasional sehingga menambah semangat bagi peserta didik lainnya untuk terus belajar dalam meraih prestasi masa yang akan datang."tutupnya.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Siswa MAN Aceh Singkil Lolos OSN Ke Tingkat Provinsi

Terkini

Topik Populer