terkini

MENGANTISIPASI ADANYA UNRAS POLRES PAGAR ALAM LAKSANAKAN APEL SIAGA 1.

5/01/23, 18:37 WIB Last Updated 2023-05-01T11:37:15Z


PAGAR ALAM,MA,- "Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan hari buruh internasional atau Mayday, personil Polres Pagaralam melaksanakan apel siaga 1 di halaman Mapolres Pagaralam Polda Sumsel, Senin, (01/05/2023).


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Waka Polres Kompol Hermansyah, yang memimpin langsung jalannya apel siaga menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Pagaralam melaksanakan apel siaga I yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh personil Polres Pagaralam dan Polsek jajaran.


“Meskipun di wilayah kita tidak terdeteksi akan ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor untuk mengantisipasi adanya Unras (Unjuk Rasa) dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing-masing,” kata Waka Polres Kompol Hermansyah SH Melalui PS Kasubsi Penmas Aipda A Didik Aprilianto SE.



“Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiapsiagaan pasukan guna mengecek kesiapan kita,” tambahnya. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MENGANTISIPASI ADANYA UNRAS POLRES PAGAR ALAM LAKSANAKAN APEL SIAGA 1.

Terkini

Topik Populer