terkini

Pelaku peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam mengakibatkan seseorang meninggal dunia melarikan diri ke hutan pada hari Selasa (2/5/2023) sekira pukul 07.00 Wib, belum ditemukan.

5/04/23, 22:30 WIB Last Updated 2023-05-04T15:30:30Z


Pessel,MA-
Hal itu terjadi di Pasir Laweh, Nagari Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Korban bernama Gusman (65) seorang Petani, sedangkan pelaku bernama Eman (41) seorang Petani.


Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto mengatakan, kejadian berawal saat korban Gusman pergi ke rumah saksi Deni untuk meminjam arit (Sabit), kemudian setelah meminjamkan arit (sabit), korban pergi ke jalan dan mengambil sepeda motornya, lantas pelaku datang dari belakang dan langsung membacok korban dengan senjata tajam parang, mengenai leher bagian belakang tanpa ada penyebab kedua belah pihak.


Setelah korban terluka terkena senjata tajam oleh pelaku korban sempat menjerit minta tolong dan kemudian korban sempat lari sedangkan pelaku lari untuk bersembunyi ke bukit/hutan Pasir Laweh sambil menenteng senjata tajam tersebut.


Kemudian korban dengan saksi lainnya serta masyarakat membawa korban ke Puskesmas Kambang untuk mendapatkan pertolongan medis dengan menggunakan mobil COLT warna putih, akan tetapi sesampainya korban di Puskesmas Kambang korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan oleh dokter korban telah Meninggal dunia pada pukul 08.00 Wib.


Personel kami yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi korban dan mencek TKP dibawah pimpinan Wakapolsek IPDA Yopi Sughandi," ujar Kapolsek.


Selanjutnya melakukan pencarian pelaku untuk dilakukan penangkapan bersama masyarakat disekitar hutan lokasi arah larinya pelaku dimaksud," ujarnya.


Hingga malam hari kami tetap melakukan pencarian terhadap pelaku dibantu oleh masyarakat sekitar, do’akan saja kami dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga mengidap gangguan jiwa menurut keterangan masyarakat," ujar Kapolsek Lengayang.(cs***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam mengakibatkan seseorang meninggal dunia melarikan diri ke hutan pada hari Selasa (2/5/2023) sekira pukul 07.00 Wib, belum ditemukan.

Terkini

Topik Populer