terkini

INI PESAN KETUA DPD IWOI PAGAR ALAM KEPADA ANGGOTA.

6/19/23, 18:48 WIB Last Updated 2023-06-19T11:48:14Z


PAGAR ALAM,MA-"Dewan Pimpinan Daerah Ikatan wartawan online Indonesia (IWOI) Kota Pagar Alam adakan rapat bulanan dalam rangka penyegaran dan mempererat hubungan silahturahmi dengan Anggota yang tergabung dalam Organisasi DPD IWOI Kota Pagar Alam, yang bertempat di jalan air perikan. 


Ketua DPD IWOI Kota Pagar Alam Herri Kusnadi dalam arahannya menyampaikan kepada anggota yang tergabung dalam organisasi IWOI jangan terprovokasi oleh orang luar yang ingin memperpecah belah , "Kita harus kompak dan selalu satu suara dalam memajukan organisasi ini agar kedepan DPD IWOI Kota Pagar Alam bisa menjadi besar,maju,terus berkarya dalam menyajikan berita- berita yang akurat berimbang, dan profesional , " Ungkapnya dalam rapat, "Senin (19/06/2023) 


Herry juga menambahkan Organisasi bisa tumbuh besar karna kekompakan, kebersamaan, serta rasa kesatuan yang kuat dalam memajukan sebuah Organisasi.


Di tempat yang sama Pembina DPD IWOI Kota Pagar Alam, Khairiel juga dengan tegas mengatakan, "Ayo mari kita sama-sama tanamkan tekad, kemauan yang keras untuk membuat Organisasi ini bisa menjadi lebih besar dan maju kedepannya. "Pungkasnya.


Dalam acara ini turut hadir, Pembina Organisasi, Ketua, Sekretaris,Bendahara, Kepala Bidang, Dan semua Anggota yang tergabung dalam Organisasi DPD IWOI Kota Pagar Alam. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • INI PESAN KETUA DPD IWOI PAGAR ALAM KEPADA ANGGOTA.

Terkini

Topik Populer