terkini

Jalan SMPN 1 Blangkejeren Rusak, Sering Terjadi Laka Tunggal

Pujo
6/05/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-06-05T05:35:36Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Jalan SMPN 1 Blangkejeren, Dusun Ujung Dah, Desa Bustanussalam, Kecamatan Blangkejeren mengalami kerusakan. Sering terjadi kecelakaan tunggal di jalan tersebut baik itu dialami oleh wali murid ataupun para dewan guru yang hendak bertugas mengajar para siswa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Jalaluddin, S. Pd melalui KTU bapak Safri kepada media ini, Senin (05/06/23). Kebetulan saat itu sedang terjadi Laka Tunggal yang dialami oleh salah satu wali murid yang bernama Fidel Kastro Saragih saat mengantarkan anaknya ke sekolah. Korban Laka tunggal tersebut segera di larikan ke Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan.  

"Jalan ke SMPN 1 Blangkejeren ini sangat memprihatinkan, kami mohon kepada pihak terkait untuk memperhatikan jalan ini. Pasalnya banyak kendaraan melintas terutama dewan guru dan wali murid yang mengantarkan anaknya ke sekolah," ujar Safri sambil menjelaskan baru saja terjadi Laka tunggal di jalan itu. 

Safri melanjutkan, sebelumnya pihak sekolah bersama warga sekitar telah memperbaiki jalan tersebut secara swadaya dan bergotong royong. Namun tetap saja terjadi kerusakan kerusakan karena sering dilintasi. 

Oleh karena itu pihaknya berharap agar pihak terkait segera memperbaikinya. (Mahara). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan SMPN 1 Blangkejeren Rusak, Sering Terjadi Laka Tunggal

Terkini

Topik Populer