terkini

Pj. Bupati Meurah Mempromosikan Produk UMKM Aceh Tamiang, Kepada Kepala Staf Kepresidenan

Pujo
6/07/23, 22:02 WIB Last Updated 2023-06-07T15:02:14Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id 
Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, melakukan kunjungan kekantor Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Dr. Moeldoko, pada Rabu (06/07/2023).

Kunjungan Pj Bupati Aceh Tamiang, membahas pembangunan bendung dan jaringan irigasi serta mempromosikan budaya Kabupaten Aceh Tamiang, kepada Kepala Staf Kepresidenan RI.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Meurah menyerahkan Tumbak Lada yang menjadi senjata khas daerah, serta  memasangkan Tengkulok dan selempang motif songket Aceh Tamiang, sebagai cinderamata yang  merupakan produk unggulan UMKM lokal.

Pj bupati Aceh Tamiang, mengatakan," saya juga membawakan kopi pandan untuk Kepala Staf kepresidenan yang mana kopi tersebut campuran daun pandan sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas pula," ucap Meurah.

Menerima cinderamata khas Bumi Muda Sedia itu, Pak Moel terlihat sangat gembira. Dirinya berjanji akan membantu mempromosikan produk unggulan UMKM lokal Aceh Tamiang.

“Kita bantu nanti promosi produk lokalnya ini Pak Bupati,” kata Pak Moel yang disambut tepuk tangan hadirin yang ikut serta dalam pertemuan audiensi tersebut.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Meurah Mempromosikan Produk UMKM Aceh Tamiang, Kepada Kepala Staf Kepresidenan

Terkini

Topik Populer