terkini

SIDANG ISTIMEWA HUT KOTA KE-22 DPRD DENGAN MOTTO GOTONG ROYONG MENUJU PAGAR ALAM MAJU.

6/21/23, 19:51 WIB Last Updated 2023-06-21T12:50:59Z


PAGAR ALAM,MA-"Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jeni Shandiyah,SE.,MH secara langsung pimpin sidang istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Pagar Alam yang ke 22 di Ruang Utama gedung DPRD Kota Pagar Alam,yang di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru"Dengan Motto Gotong  Untuk Pagar Alam maju. "Rabu (21/06/2023)


"Anggota DPRD kota Pagar Alam berjumlah 25 orang sesuai dengan peraturan berlaku Sidang saya buka dan terbuka untuk umum," Ujar Jeni.


Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru serta tamu undangan lainnya di bumi Besemah dalam rangka memperingati hari lahir Kota Pagar Alam ke 22 , Wako juga mengucapkan selamat kepada gubernur Sumatera Selatan karena beberapa hari yang lalu mendapatkan penghargaan Satyalancana wirakarya atas gagasan Sumsel mandiri pangan .


Alhamdulillah pada hari tanggal 21 Juni tahun 2023 Kota pagar alam genap berusia 22 tahun dan semoga kota Pagar Alam dapat semakin terus berkembang sesuai dengan program yang telah di berikan Pemkot Pagar Alam untuk kesejahteraan masyarakat di antaranya bantuan stek Kopi, Kur, Beasiswa, umroh gratis bagi ustadz dan ustadzah dan insentif bagi RW/RT se Kota Pagar Alam yang selama lima tahun ini sudah dilakukan.


Sambung Wako Pagar Alam tentunya kemajuan Kota Pagar Alam tidak bisa lepas dari campur tangan gubernur Sumatera Selatan H.Herman yang telah secara nyata membantu untuk kemajuan Kota Pagar Alam dan ke depan dirinya tetap berharap bantuan dari provinsi Sumatera Selatan karena situasi dan kondisi keuangan kota Pagar Alam saat ini memang dalam keadaan terbatas .


" Atas nama Pemerintah Kota Pagar Alam saya Alpian Maskoni mengucapkan Hut Kota Pagar Alam ke 22 dan di hari jadi Kota Pagar Alam yang ke 22 ini mari semangat kita bangkitkan Gotong royong untuk Pagar Alam maju ," tegas Wako Alpian Maskoni.


Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru juga dalam pidatonya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Pagar Alam yang ke 22 tahun sejak di bentuk nya Kota Pagar dari Kota Administratif (Kotif) menjadi Kota Pagar Alam pada tahun 2021 yang lalu.


Gubernur Sumatera Selatan juga mengucapkan kehadiran dirinya pada ulang tahun Kota Pagar Alam ke 22 hari ini merupakan bentuk kecintaan dirinya terhadap Kota yang berjuluk seribu air terjun baik secara lahir maupun batin dan selama perjalanan dari Palembang ke Kota Pagar Alam dirinya sempat di hadang awan hitam saat berada di Helpet, dan Alhamdulillah berkat doa bersama akhirnya dirinya sampai di Kota Pagar Alam sesuai rencana.


" Saya Gubernur Sumatera Selatan turut mengucapkan selamat ulang tahun kota Pagar Alam ke 22 dan soal pembangunan saya sudah percaya dengan Wako Pagar Alam Alpian Maskoni dan tidak usah di ajarkan lagi," pungkas Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Sumsel davil VII,  Kepala OPD kota Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik, Dandim 0405 Lahat, Kepala Pengadilan Kota Pagar Alam, Camat, Lurah, KPU, Bawaslu,Tokoh masyarakat, Veteran , Ketua Darma wanita persatuan Pagar Alam, Ikatri serta tamu undangan lainnya.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SIDANG ISTIMEWA HUT KOTA KE-22 DPRD DENGAN MOTTO GOTONG ROYONG MENUJU PAGAR ALAM MAJU.

Terkini

Topik Populer