terkini

Tingkatkan Kemampuan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pembekalan Kepada Linmas

Pujo
6/26/23, 17:09 WIB Last Updated 2023-06-26T10:09:35Z

Takengon- mediaadvokasi.id Babinsa Koramil 06/Jagong Sertu Suhardi bersama Babinkantibmas berikan pelatihan peningkatan kapasitas Hansip/Linmas, bertempat di desa jagong jeget, Kec.Jagong, Kab.Aceh Tengah. Senin (26/06/23)

Pada pelatihan dan pembinaan Linmas diberikan beberapa materi yang terkait dengan pengamanan, pertahanan, ketertiban, dan aspek-aspek dalam mengatasi masalah tindakan kriminal maupun non kriminal diwilayah masing-masing, serta penanganan bencana.

Babinsa Sertu Suhardi dalam kesempatan tersebut menjelaskan, materi pembinaan dan pelatihan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris.
Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan Linmas untuk membantu melaksanakan tugas, serta mendukung tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan  di desa sehingga kebersamaan dan sinergitas dapat tercapai demi kepentingan masyarakat." Katanya".

Sementara itu Danramil Kapten Inf Suratin membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh salah satu anggota Babinsanya dengan turut dalam pemberian materi dalam kegiatan pelatihan Linmas, sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dengan Perangkat Desa dalam pembinaan terhadap masyarakat," Ucapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kemampuan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pembekalan Kepada Linmas

Terkini

Topik Populer