terkini

Kodim 0420/Sarko Sukseskan Program Unggulan Kepala Staf Angkatan Darat.

7/25/23, 18:12 WIB Last Updated 2023-07-25T11:12:17Z


Sarolangun,MA-Selasa 25 Juli 2023,-Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman S.E., M.M., selama menjabat mempuyai program unggulan untuk kepentingan masyarakat antara lain Ketahanan Pangan, TNI AD Manunggulan Air Bersih, Babinsa Masuk Dapur, Cegah Stunting, dan Kampung Pancasila. 



Kelima program unggulan KASAD tersebut merupakan keperpihakan TNI AD untuk rakyat dalam upaya mendukung pemerintah mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah. Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Swj semenjak bergulirnya program tersebut langsung mewancanakan, perencanaan dan merealisakan program tersebut di wilayah binaan teritorial di wilayah yang meliputi dua Kabupaten di Provinsi Jambi yakni di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun, jelas Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius ketika mengikuti vicon oleh KASAD kepada jajaran Komandan satuan TNI AD pagi ini.


Vicon di laksanakan bertempat di Mabes TNI AD Jakarta, sedangkan Pejabat Kodim 0420/Sarko mengikuti dan menyaksikan pengarahan KASAD bertempat di lokasi bangunan sumber air bersih hasil pengerjaan Kodim 0420/Sarko Dusun Simpang Langgar Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Tidak hanya pejabat Kodim 0420/Sarko yang mengikuti acara tersebut akan tetapi juga hadir Camat Mandiangin, Kapolsek Mandiangin, Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya.


Dalam acara vicon tersebut, KASAD menyampaikan ucapan terimakasih kepada komandan satuan jajaran TNI AD yang telah mensukseskan program unggulan yang sudah bergulir selama ini. Serta ucapan terimakasih juga kepada masyarakatan serta intansi terkait lainnya yang sudah bendukung mensukseskan berbagai program unggulan ini. Bergulirnya program unggulan KASAD ini merupakan implementasi serta bentuk kepedulian TNI AD kepada Rakyat dan bentuk peran aktif TNI AD mendukung pemerintah membantu serta memberikan solusi nyata untuk masyarakat di wilayah.



Pejabat Kodim 0420/Sarko usai mengikuti acara pengaran KASAD melalui sambungan vicon, juga memberikan bingkisan paket makanan tambahan bergizi cegah stunting untuk warga setempat.



Program unggulan KASAD tersebut di wilayah Kodim 0420/Sarko sudah terlaksana dan berhasil, tegas Dandim.(red ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0420/Sarko Sukseskan Program Unggulan Kepala Staf Angkatan Darat.

Terkini

Topik Populer