terkini

Polsek Pelawan Singkut Kerahkan Personilnya, Berikan Pengamanan Singkut Berselawat Bersama Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf.

7/18/23, 18:29 WIB Last Updated 2023-07-18T11:29:23Z

 


Sarolangun,MA-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Singkut Berselawat Bersama Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dan 1000 penerbang yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Singkut, Kapolsek Iptu Amran, SH bersama Personilnya berikan pengamanan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar pada Jumat malam (14/7/2023) pukul 20.50 di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Jambi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Pompes Alfatah KH. Gus Hajar Saputra, Pimpinan Pompes Nurul Jadid KH. Imam Hambali, Pimpinan Ponpes Salaful Muhajirin KH. Rofi Ahmad, Pimpinan Ponpes Annur KH. Sutarman Hasyim, Habib Abdurramhan Fahmi Assegaf dan Habib Abdulkadir Sami Assegaf yang merupakan Ulama dari Kota Solo Propinsi Jawa Tengah, Para Ustad/Ustazah NU, Santri/santriwati, Pemuda/I NU, Banser NU, Jemaah NU dan tokoh masyarakat di kecamatan Singkut, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak kurang lebih 600 orang.


Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kapolsek Pelawan Singkut mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Singkut dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H dengan  ketua Panitia Sdr. Ahmad Ismauddin.


“Polsek Pelawan Singkut dibantu dengan Personil BKO dari Polres Sarolangun berikan pengamanan maksimal baik pengaman terbuka maupun pengamanan terututup oleh anggota Intelkam terhadap pelaksanaan Singkut Berselawat Bersama Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dan para pimpinan Ponpes yang ada di Kabupaten Sarolangun, alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif’’ Ujar kapolsek Pelawan Singkut.(red Ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pelawan Singkut Kerahkan Personilnya, Berikan Pengamanan Singkut Berselawat Bersama Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf.

Terkini

Topik Populer