terkini

Bupati sudah tidak menjabat tapi bisa melantik pejabat lingkungan pemda Bandung Barat.

8/27/23, 12:54 WIB Last Updated 2023-08-27T05:54:25Z

 


Lembang,MA-27 juli 2023Pada tanggal 13 juli 2023 Hengky Kurniawan tatkala itu masih menjabat Bupati Bandung Barat  telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat dengan alasan akan mencaleg kan dari partai PDIP, hal ini terlampir dalam surat pengunduran dirinya. Akan tetatapi pada tanggal 24 agustus 2023 telah melantik pejabat tinggi Pratama dilingkungan Pemda Bandung Barat. Hal ini merupakan sesuatu janggal dan sulit dimengerti. Apakah hal ini diduga juga menyangkut laporan Hengky Kurniawan yang lalu telah dilaporkan KPK prihal Rotasi Jabatan di lingkungan Pemda Bandung Barat?

Kok bisa ya orang yang sudah tidak menjabat tapi bisa melantik para pejabat pratama...tutur nara sumber yang kami dapatkan.

Hal ini juga banyak pejabat dilingkungan Pemda Bandung Barat yang merasa kecewa dengan pelantikan tersebut.

Dikarenakan banyak pejabat yang berkualitas  tidak difungsikan dalam jabatannya, dikarekan mereka tidak memiliki kedekatan dengan para pejabat yang memiliki kewenangan dalam memberikan keputusan jabatan di lingkungan Pemda Bandung Barat.

Dari hasil penyelusuran kami selama ini memang banyak kejadian hal yang aneh dalam kinerja para pejabat di lingkungan Kabupaten Bandung Barat semisal banyak pencitraan yang berkembang oleh para pejabatnya akan tetapi keaadaan yang sesungguhnya terbalik dimasyarakat. Bahkan kabupaten Bandung Barat dikatagorikan Pemda yang bercitra buruk, dari awal berdiri sampai sekarang Bupatinya berakhir dengan KPK. Tingkat kemiskinannyapun cukup tinggi di provinsi Jawa Barat. Infrastruktur yang sudah tidak layak serta banyak nya proyek umum yang mangkrak sampai saat ini. Ditambah lagi kegiatan kegiatan yang banyak menghamburkan anggaran semisal perpisahan bupati nya sendiri dengan para pejabat Pemda Bandung Barat belum lama ini di Bali. Ironis sekali Kabupaten Bandung Barat ini...

TL

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati sudah tidak menjabat tapi bisa melantik pejabat lingkungan pemda Bandung Barat.

Terkini

Topik Populer