terkini

Dandim 0106/ Ateng Pimpin Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

Pujo
8/17/23, 16:48 WIB Last Updated 2023-08-17T09:48:30Z

Takengon- mediaadvokasi.id Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Dandim 0106 /Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, memimpin langsung upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kp. Reje Bukit Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Kamis, (17/08/23)

Dalam acara tersebut tampak hadir Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, 
Dandim 0106 /Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah, Subhandy, AP. MS.i, Kapolres Aceh Tengah, AKBP, Dody Indra Eka Putra S.IK., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Takengon an. Yovandi Yazid, SH.,MH, Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega, Kepala MPU Kab. Aceh Tengah, Amri Jalaluddin, S.Ag.Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO dan peserta Ziarah.
Setelah kegiatan tersebut Dandim menuturkan bahwa ziarah ini sudah merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya yang mengandung makna sangat dalam, yakni mengingatkan bagi kita yang masih hidup untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meneladani semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara.

Karena “Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pahlawan, sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, adalah menghargai jasa para pahlawannya

Menurutnya, sudah selayaknya sebagai generasi penerus bangsa untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan. Ini dikarenakan, tanpa peran para pahlawan terdahulu, seluruh warga negara tidak akan dapat kita nikmati kemerdekaan seperti saat ini." Ucapnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0106/ Ateng Pimpin Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

Terkini

Topik Populer