terkini

Kabag Ops Polres Sarolangun Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di kantor ULP PLN Sarolangun.

8/03/23, 18:39 WIB Last Updated 2023-08-03T11:39:58Z


Sarolangun,MA-Kamis (3/8/2023) pukul 09.45 wib bertempat di Kantor ULP PLN Sarolangun RT.09 Kel. Pasar Sarolangun Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun Kabag Ops Polres Sarolangun Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa oleh APKK dengan membawa personil Sat intelkam, Sat Samapta, Sat Lantas dan Polsek Sarolagun agar pelaksanaan unjuk rasa tetap dalam situasi aman dan kondusif.


Terlihat juga hadir Kasat Intelkam AKP Sukman, SH, Kasat Samapta IPTU HM Sihombing, Kapolsek Sarolangun IPTU Dwiyatno, SH, MH, Ka Kesbang Hudri, M.Pdi Personil Koramil 420-04 Sarolangun , unjuk Rasa oleh APKK dengan koodinator lapangan Sdr. Ahmad Sodikin beserta 10 (sepuluh) orang.


Adapun pernyataan Sikap ataupun tuntutan dari para pengunjuk rasa yaitu adanya keluhan dan temuan pelayanan yang kurang baik dari Pihak PLN ULP Sarolangun, Laporan dan pengajuan masyarakat Seperti pemasangan Tiang Jaringan hingga ke pelosok desa yang kami anggap PLN lepas tanggung jawab atas kewajibanya, Meminta PLN ULP Sarolangun bertanggung jawab penuh apabila terjadinya musibah yang di akibatkan dari kelalaian oleh pihak PLN ULP Sarolangun pemasangan sederet melebihi kapasitas tanpa ikuti SNI.


Para pengunjuk rasa juga . Mempertanyakan daerah mana saja yang mendapatkan program 3T (daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) yang terdaftar di DTKS (data terpadu kesejahteraan sosial), massa mempertanyakan tentang pergantian amper terbaru dari Piringan menjadi Token, KWH lama apakah dimusnakan atau dipasang kembali, massa pengunjuk rasa menduga adanya penyelewengan anggaran pemeliharaan pembersihan jaringan, sehingga masih banyak ditemukan jaringan kabel yang tidak sesuai standar sehingga sering terjadinya jaringan putus.


Dan banyak lagi yang dipertanyakan oleh para pengunjuk rasa serta meminta penjelasan langsung kepada pihak PLN. Selama pelaksanaan unjuk rasa berlangsung aman dan kondusif dengan pengalawalan ketat oleh Pihak Kepolisian Resor Sarolangun.




(Red Ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabag Ops Polres Sarolangun Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di kantor ULP PLN Sarolangun.

Terkini

Topik Populer