terkini

Kantor Imigrasi Cilacap Buka Stand di Cilacap Expo 2023.

8/25/23, 09:55 WIB Last Updated 2023-08-25T02:55:45Z


Cilacap, MA - Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra menghadiri kegiatan pembukaan Cilacap Expo yang dilaksanakn di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Kamis (24/08). Kegiatan Cilacap Expo ini akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 24-28 Agustus 2023. 

Selama lima hari itu Kantor Imigrasi Cilacap akan melakukan kegiatan penyebaran informasi keimigrasian kepada masyarakat yang sedang mengunjungi Cilacap Expo. Adapun layanan keimigrasian yang diberikan berupa layanan Paspor dan Izin Tinggal yang ada di Kantor Imigrasi Cilacap, mulai dari persyaratan, biaya, prosedur, alur permohonan, dan juga fasilitas apa saja yang terdapat di Kantor Imigrasi Cilacap. 

Bagi masyarakat yang sedang berkunjung di Acara Cilacap Expo bisa mampir ke stand Imigrasi Cilacap. Selain melakukan penyebaran informasi keimigrasian, di stand Imigrasi Cilacap juga ada games bagi pengunjung dengan hadiah yang menarik . 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan Cilacap Expo ini masyarakat semakin mengenal Kantor Imigrasi Cilacap dan semua layanan Keimigrasian yang bisa digunakan masyarakat.


“Imigrasi Cilacap membuka stand informasi seputar layanan keimigrasian yang ada di Kantor Imigrasi Cilacap. Harapanya masyarakat semakin mengenal Kantor Imigrasi Cilacap beserta pelayanan yang ada”, ujar Yoga.  


Melalui partisipasi pada acara Cilacap Expo ini, harapanya masyarakat bisa lebih mengenal Kantor Imigrasi Cilacap. Masyarakat menjadi paham saat akan mengurus layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Cilacap. (Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Imigrasi Cilacap Buka Stand di Cilacap Expo 2023.

Terkini

Topik Populer