terkini

Kunjungan Kerja Danrem 011/ Lilawangsa Ke Kodim 0106/ Aceh Tengah

Pujo
8/25/23, 14:48 WIB Last Updated 2023-08-25T07:49:14Z

Takengon- mediaadvokasi.id Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H beserta Ketua Koorcab Rem 011 Ny. Maya Kapti Hertantyawan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan sambut oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han berserta istri dan Forkopimda Aceh Tengah di depan makodim Jln. Lut Tawar Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Jumat (25/8/2023).

Setibanya di Makodim 0106/Ateng, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, menerima pengalungan syal Kerawang Gayo, penghormatan dari jaga kesatrian, dilanjutkan menerima tradisi penyambutan daerah dataran tinggi Gayo yaitu Tari Guel sebagai tamu kehormatan dan penyerahan sembako kepada warga aceh tengah yang membutuhkan.

Danrem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H dalam pengarahannya menyampaikan setiap Prajurit agar selalu menjaga hubungan yang harmonis sesama aparat, terutama sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di daerah, dalam pelaksanaan tugas selaku aparat teritorial.

Beliau berharap bahwa kehadirannya dapat memberikan semangat bagi peningkatan sinergi dan membantu mewujudkan program-program pemerintah daerah guna mensejahterakan masyarakat.

Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan penuh tanggung-jawab serta profesional, lakukan pendekatan dengan hati, hadirkan rasa aman dan damai bagi masyarakat sebab kehadiran TNI adalah untuk melayani masyarakat. Ketika mendapatkan permasalahan harus bisa terselesaikan dengan baik dan fikiran yang tenang.

Danrem berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0106/Ateng dan PNS agar tidak melakukan pelanggaran seperti Narkoba, judi onlene, KDRT, THTI dan yang lainya itu semua bisa merugikan diri sendiri keluarga dan satuan, Oleh karena itu dekatkan diri dengan yang maha kuasa jadilah prajurit yang di unggul dan bisa menjadi contoh sebagai garda terdepan di masyarakat.

Lanjutnya, kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga, dengan cara mengatur pola hidup sehat, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, sehingga imunitas meningkat kesehatan tubuh tetap terjaga dan bina keharmonisan dalam keluarga." Tutup Komandan Korem 011/ Lw".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Kerja Danrem 011/ Lilawangsa Ke Kodim 0106/ Aceh Tengah

Terkini

Topik Populer