terkini

MERIAHKAN HUT RI KE 78, BABINSA BERSAMA WARGA ADAKAN EVEN PERLOMBAAN

Pujo
8/19/23, 15:51 WIB Last Updated 2023-08-19T08:51:25Z

Takengon- mediaadvokasi.id Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia personil Koramil 08/SN melaksanakan kegiatan perlombaan bersama masyarakat di desa pepayongen kec Sili Nara Kab Aceh Tengah. Saptu (19/08/23).

Berbagai event perlombaan telah diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 diantaranya, tarik tambang bagi ibu ibu, makan kerupuk untuk anak anak, Lari karung dan  Lomba kelereng.

Babinsa Koramil 08/ SN Sertu Firman mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Kami bersama aparat desa, warga dan tokoh pemuda mendampingi berbagai macam lomba bagi anak-anak dan ibu-ibu dari warga Desa pepayongen.

Kegiatan lomba ini merupakan kegiatan yang positif bagi warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan atar warga.
“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini," Katanya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MERIAHKAN HUT RI KE 78, BABINSA BERSAMA WARGA ADAKAN EVEN PERLOMBAAN

Terkini

Topik Populer