terkini

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Bawang Merah

Pujo
8/13/23, 15:12 WIB Last Updated 2023-08-13T08:12:41Z

Takengon-  mediaadvokasi.id Babinsa Koramil 02/Bebesen Sertu Zulkarnain dampingi  petani Hamzah (45) dalam kegiatan perawatan dan pemupukan bawang merah di desa binaan Lemah Burbana Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.minggu (13/08/23)

Menurutnya, Sebagai Prajurit Babinsa berkewajiban membantu dan meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk hal yang positif. 
Pada pelaksanaan pendampingan, Sertu Zulkarnain mengungkapkan kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk membantu petani mulai menanam, merawat sampai memanen tanamannya serta melaksanakan pemantauan secara rutin pertumbuhan tanaman sehingga tanaman tumbuh baik dan meningkatnya produksinya. 

“Diharapkan dengan terjunnya  Babinsa dapat memotivasi para petani untuk lebih lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik lahan Hamzah (45) mengatakan mengucapakan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ikut andil dalam mendampingi kami sebagai petani  dalam kegiatan mulai dari pembukaan lahan sampai saat ini dalam perawatan tanaman bawang merah.

Semoga pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas sebagai TNI khususnya anggota koramil 02/ Bebesen yang mendukung warga untuk menjadi petani mandiri" Katanya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Bawang Merah

Terkini

Topik Populer