terkini

Bangkitkan Semangat Olahraga, Babinsa Koramil 05/Linge Hadiri Pembukaan Turnamen Voli

Pujo
9/26/23, 17:00 WIB Last Updated 2023-09-26T10:00:40Z

Takengon- mediaadvokasi.id Babinsa 05/Linge Kodim 0106/ Ateng Sertu P Sinurat menghadiri pembukaan Turnamen bola voly memperebutkan piala Reje (Kepala desa) di desa Linge,  Kecamatan Linge. Kab Aceh Tengah.selasa (26/09/23)

Saat ditempat Sertu P Sinurat menyampaikan kepada para peserta lomba agar mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton demikian juga kigiatan ini agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama warga masyarakat linge.
Kami berharap agar semua elemen masyarakat ikut andil daari toga, tomas dan pemeda setempat membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kkecamatan linge serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli." Pungkasnya".

Ditempat terpisah Danramil 05/ Linge Kapten Inf Iwan Mulyawan menyampaikan bahwa “Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI”Tutupnya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangkitkan Semangat Olahraga, Babinsa Koramil 05/Linge Hadiri Pembukaan Turnamen Voli

Terkini

Topik Populer