terkini

Bupati Sampang hadiri Wisuda Lulusan Poltera Sampang.

9/21/23, 08:16 WIB Last Updated 2023-09-21T01:16:49Z



SAMPANG,MA- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiyawan menghadiri Sidang Terbuka Senat Politeknik Negeri Madura di Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Sampang dalam rangka Wisuda IX, Rabu (20/9/2023).


Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Poltera Laily Ulfiyah, M.T., Ketua Dewan Senat dan Anggota Senat Poltera, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Poltera, Wakil Direktur Poltera, Ketua Jurusan dan Civitas Akademika.


Direktur Politeknik Negeri Madura Laily Ulfiyah, M.T., dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa mendukung kemajuan Poltera


Dirinya berpesan kepada para lulusan Poltera yang telah diwisuda untuk memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.


“Bawalah nama Poltera dengan baik dan berikan manfaat, mulai saat ini kalian semua akan terjun di tengah masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada para mahasiswa Poltera yang telah diwisuda untuk tidak minder.


Bupati yang akrab disapa Aba Idi juga berpesan kepada lulusan Poltera untuk terus berkarya di lingkungan masyarakat.


Menurutnya, Pemerintah Daerah siap mensupport dan mendukung kemajuan Poltera termasuk salah satunya pembebasan lahan untuk pengembangan dan perluasan Politeknik satu-satunya di Madura tersebut.


Pihaknya juga bercerita rencana relokasi Rumah Sakit dr. Mohammad Zyn yang akan direncanakan sebagai Rumah Sakit rujukan se Madura.


“Kedepan rumah sakit kita akan direlokasi dan sudah disiapkan anggarannya senilai 300 miliar dengan lahan 8 hektare, semoga lulusan keperawatan Poltera bisa berkontribusi juga disana nantinya,


“Kami ingin Poltera menjadi Politeknik yang maju dan berkembang pesat, oleh sebab itu selama ini Pemerintah Daerah terus mendukung apa yang menjadi kebutuhan Poltera,” Pungkas Beliau 

(Her Roe')

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sampang hadiri Wisuda Lulusan Poltera Sampang.

Terkini

Topik Populer