terkini

Mempererat Hubungan Kekeluargaan Dengan Masyarakat Kapolsek Benai Adakan Jumat Barokah

9/01/23, 13:40 WIB Last Updated 2023-09-01T06:40:33Z


Benai,MA– Sebagai wujud tugas dan fungsi Polri di tengah – tengah masyarakat selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat , Polres Kuantan Singingi melalui Polsek Benai mewujudkan Kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dalam kegiatan Jum’at Barokah. Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo SH terjun langsung ke tengah – tengah masyarakat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (1/9/2023) pagi pukul 09.00 WIB.


Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo SH mengatakan, Kegiatan Jumat Barokah ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Dirinya memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan diikuti juga oleh Aipda Ade Irwandi (Kanit Provos),Aipda Boby Adriyandi (Kasium)


“Melalui program Jumat Berkah yang dilaksanakan hari ini, Polsek Benai membagikan paket sembako Kepada Sdri. RAJULAI, 80 Th, Janda alamat Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Benai.

 dengan sasaran orang jompo dan Masyarakat Kurang Mampu,” kata Candra.


Ia menuturkan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud Jumat Berkah dan kepedulian serta membantu warga dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan Jumat Barokah inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan. Walau hanya sedikit Insya Allah bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.


Sembako yang diserahkan terdiri dari Karung Beras 1 karung (10 kg),Minyak Makan 1 bungkus (1 ltr),Indomie 10 Bungkus,Teh Sariwangi 1 kotak,Roti gandum 2 bungkus,Susu Indomil 1 Kaleng

dan Gula 1 kg. (R_262).***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mempererat Hubungan Kekeluargaan Dengan Masyarakat Kapolsek Benai Adakan Jumat Barokah

Terkini

Topik Populer