terkini

*Danrem 031/WB hadiri Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB*.

10/17/23, 15:58 WIB Last Updated 2023-10-17T08:58:22Z


Pekanbaru,MA-Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/Bukit Barisan hadiri Acara Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/Bukit Barisan bertempat di Lapangan Tenis Indoor Makorem 031/WB, Jln, Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Selasa (17/10/2023)


Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/Bukit Barisan ini dilaksanakan guna menindak lanjuti dari hasil Musyawarah Pusat yang telah dilaksanakan terlebih dahulu serta sebagai sarana silaturahmi antar pengurus dan anggota Persit, dalam sambutannya Danrem Menyampaikan “Persit merupakan organisasi yang dibentuk guna mendukung tugas dari TNI khususnya Angkatan Darat. 


Saya mengingatkan dimana sebentar lagi akan adanya Pemilu 2024, agar ibu ibu sekalian tidak terlibat politik praktis bijak dalam menerima setiap berita dan informasi, banyak kemajuan yang telah di laksanakan dari kegiatan Persit terutama dalam mendukung kebijakan dari bapak Kasad diantaranya seperti ketahanan pangan, penanganan stunting, penanggulangan air bersih dan menciptakan usaha usaha UMKM.


Komandan Korem 031/WB selaku Pembina, siap mendukung, membantu dan mensuport semua hal hal yang baik tersebut. 


Terakhir saya menghimbau kepada ibu ibu Persit guna terus menjaga kesehatan maupun keharmonisan dalam berkeluarga, ajari dan edukasikan anak anak kita tentang adab, perilaku, sopan santun baik agama dan adat istiadat yang baik, Jadilah Persit yang Membanggakan bagi Keluarga, Satuan dan Indonesia.” Tutup Danrem.


Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/Bukit Barisan Ny. Widya Dany Rakca, Pengurus Persit, Ketua Persit  Anak Ranting Jajaran Korem 031/WB dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB.(Pen031)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Danrem 031/WB hadiri Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB*.

Terkini

Topik Populer