terkini

Kunjungi Kampung Pelosok, Pangdam IM Berikan Bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni.

Pujo
10/18/23, 19:26 WIB Last Updated 2023-10-18T12:26:50Z


Takengon - mediaadvokasi.id Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P melaksanakan kunjungan ke wilayah pelosok untuk memberikan bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Ramlah (64 tahun) sekaligus bantuan Paket Sembako di Kampung Gunung Suku, Kec. Lut Tawar Kab. Aceh  Tengah, Rabu (18/10/23).

Pembangunan Rumah tidak layak huni ini dan pemberian bantuan sosial, merupakan bagian dari komitmen TNI, dalam hal ini Kodam Iskandar Muda, dalam membantu kesulitan masyarakat yang tinggal di daerah pelosok, khususnya di wilayah Aceh.
Selama kunjungan, Pangdam IM juga berinteraksi dengan masyarakat Kampung Gunung Suku. Masyarakat Kampung Gunung Suku sangat antusias dan gembira menyambung kedatangan Pangdam IM beserta Rombongan. Menurut Camat Lut Tawar, adalah suatu kehormatan bagi masyarakat Gunung Suku dan Kecamatan Lut Tawar, akan kedatangan Pangdam IM dan rombongan.

Pada akhir kunjungan tersebut, Pangdam IM menyampaikan apabila masyarakat Gunung Suku ke Banda Aceh, dapat berkunjung ke Kodam Iskandar Muda ataupun ke Kediaman Pangdam IM. Pangdam IM akan menyambut dengan tangan terbuka.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW, Para PJU Kodam IM, Dandim 0106/Ateng, Camat Lut Tawar dan masyarakat sekitar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Kampung Pelosok, Pangdam IM Berikan Bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni.

Terkini

Topik Populer