terkini

Ungkapkan Rasa Syukur Atas Pembangunan Jembatan, Warga gelar doa bersama.

10/27/23, 18:27 WIB Last Updated 2023-10-27T11:27:05Z



Banyuasin_ MA. Warga Desa Marga Rahayu Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, adakan acara syukuran sebagai ungkapan rasa syukur atas telah terlaksananya pembangunan jembatan serta ungkapan terima kasihnya kepada salah satu anggota DPRD Kabupaten Banyuasin. Drs.H. Nurwahid, warga setempat menggelar acara syukuran dengan melakukan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang dilaksanakan dilokasi jembatan yang telah selesai dibangun.


‘’Syukuran tersebut dalam rangka ucapan terimakasih Masyarakat Desa Marga Rahayu, kepada H. Nurwahid yang merupakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 3, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui Dana Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD kabupaten Banyuasin, tahun 2023. Berupa pembuatan jembatan penghubung," ungkap  salah seorang warga. Jumat (27/10/2023)


Lanjutnya, syukuran yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Marga Rahayu tersebut sebagai wujud Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada Bapak Haji Nurwahid, yang selama ini sudah membangun desa kami desa marga Rahayu baik pembangunan fisik maupun non fisik yang sudah kelihatan hasilnya."jelasnya


Sementara itu, salah seorang warga setempat. Anton (50) seraya mengucapkan terimakasih juga berharap agar H. Nurwahid terpilih kembali pada Pemilu 2024 untuk mewakili Masyarakat di Dapil 3, serta Desa Marga Rahayu pada khususnya, di kursi DPRD Kabupaten Banyuasin.


Saat di hubungi melalui sambungan What's"up, Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Banyuasin. Drs. H. Nurwahid. Jumat (27/10/2023) menilai keberadaan jembatan tersebut sangat penting untuk mendukung peningkatan perekonomian warga. Desa Marga Rahayu merupakan salah satu desa penghasil buah kelapa terbaik di wilayah kabupaten Banyuasin, sehingga kebutuhan jembatan sebagai akses penghubung sangat dibutuhkan warga untuk  mendukung pemasaran hasil bumi tersebut, supaya bisa menopang banyak perekonomian warga," ujarnya.


Ia menegaskan, pemilihan Desa Marga Rahayu tersebut murni semata-mata karena warga butuh bantuan perbaikan jembatan secepatnya. Insya Allah Kedepan pembangunan infrastruktur akan lebih merata,  tungkasnya. (Tri sutrisno)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ungkapkan Rasa Syukur Atas Pembangunan Jembatan, Warga gelar doa bersama.

Terkini

Topik Populer